7 Manfaat Punya Rambut Pendek

Diposting oleh Unknown on Senin, 24 Desember 2012


Memiliki rambut pendek mungkin bukan impian setiap wanita ya namun bagi pria rambut pendek itu biasa, namun bagi wanita yang memiliki rambut pendek bias sering diangap wanita tomboy namun kamu jangan khawatir dibalik rambut yang pendek ternyata ada manfaatnya juga lho ingin tahu simak 5 Manfaat Punya Rambut Pendek berikut ini.

1. Terlihat Lebih Muda

Cameron Diaz sangat cocok dengan rambut bobnya. Di umurnya yang ke-40, bintang ‘The Holiday’ itu masih tampak muda dan fresh. Itu karena ditunjang dari potongan rambutnya.

2. Seksi

Satu lagi efek yang ditimbulkan dari rambut pendek, adalah kesan seksi. Rambut pendek akan menunjukkan bagian leher dan tulang selangka Anda dan keseksian wanita bisa dilihat dari bagian tubuh tersebut.

3. Mudah Ditata

Jika Anda berambut panjang, butuh waktu berjam-jam untuk memblow, catok atau mengeriting rambut dnegan curly iron. Sedangkan rambut pendek, penataan rambut lebih efisien. Bangun tidur tanpa menyisir sekalipun, Anda tetap terlihat gaya dengan rambut pendek.

4. Rambut Lebih Sehat

Rambut panjang rentan dengan kerusakan. Akan lebih mudah menjaga kesehatan rambut pendek. Kelembaban rambut pendek akan lebih terjaga karena minyak alami kulit kepala bisa menyebar sampai ujung rambut.

5. Efisien

Tidak hanya efisien dalam waktu, tapi juga efisien dengan bujet. Anda tidak perlu repot masker rambut seminggu sekali, membeli alat styling rambut (catokan dan curly iron) atau serum. Seperti yang dijelaskan di poin sebelumnya, rambut pendek lebih sehat sehingga Anda tidak perlu merawatnya terlalu banyak.