7 Hal yang Membuat Wanita Marah Ketika Berhubungan Seks

Diposting oleh On The Spot on Minggu, 23 Desember 2012


Berhubungan seks bersama pasangan merupakan hal paling menyenagkan, namun ketika berhubungan seks terkadang pria selalu melakukan beberapa hal yang bisa membuat wanita merasa marahn, kecewa dan sedih, bahkan ‘menyakitkan’. Nah kamu mau tahu apa aja itu simak 5 Hal yang Membuat Wanita Marah Ketika Berhubungan Seks berikut ini.

1. Selalu meenganggap pasangan puas
Hanya karena Anda mencapai puncak kepuasan bukan berarti pasangan Anda puas. Ingat ada orang lain di samping Anda, karena itu berusahalah membuat pasangan senang dan memberikan hal sama.

2. Menghentikan foreplay tiba-tiba
Foreplay merupakan bagian penting sebuah hubungan intim. Tetapi sebagian pria seringkali menganggap foreplay membuang-buang waktu dan ingin tergesa-gesa melakukan hubungan intim.

Foreplay ibarat makanan pembuka yang umumnya pasangan perlukan sebelum hidangan utama. Karena itu lakukan hal-hal sederhana seperti mengelus, mencium, membisikan sejumlah ungkapan seksi sampai menyentuh bagian-bagian sensitif akan terasa sangat berbeda dan tidak akan pernah terlupakan.

3. Mengabaikan bahasa tubuh
Walaupun awalnya wanita terlalu malu mengatakan apa yang ia sebenarnya inginkan di tempat tidur, bahasa tubuhnya akan menjadi sebuah petunjuk. Karena itu perhatikan tanda-tanda yang ditujukan tubuhnya sampai ia merasa cukup nyaman mengatakan secara verbal. Cobalah perhatikan bagaimana pasangan Anda merespon sentuhan dan reaksi yang dilakukan.

Jika Anda melihat tubuhnya mulai tegang ketika disentuh, ubah sentuhan sehingga merasakan kesenangan lebih nyaman. Sebaliknya jika masih belum terpengaruh, inilah waktunya untuk meningkat volume sentuhan.

4. Acuh pada pasangan
Wanita umumnya tidak ingin diabaikan di tempat tidur karena ini akan membuat rasa tidak nyaman dan bahkan marah. Ini biasa dilakuan pria saat telah mencapai ejakulasi.
Jangan biarkan seperti itu, perlakukan pasangan seperti saat Anda tengah bercumbu, peluk, dan cium sehingga kehangatan tetap dapat ia rasakan.

5. Melupakan daerah sensitif
Kenyataanya pria mungkin lebih tertarik langsung ke pusat daerah sensitif wanita dan cenderung lupa kalau tubuh wanita itu dipenuhi daerah sensitif.
Selanjutnya ketika Anda berada di tempat tidur, cobalah mencium daerah punggung di mana bahu bertemu leher, usap sepanjang punggung sampai ke paha. Lakukan dengan lembut hingga ia merasakan sensasi luar biasa.