7 Makanan Yang Harus Dihindari Ketika Mau Menikah

Diposting oleh Unknown on Selasa, 25 Desember 2012


Ada beberapa makanan yang harus kamu hindari ketika kamu akan menikah jangan sampai gara gara memkan makanan yang dilarang ini pernikahan kamu yang sudah dirancang rapi menjadi gagal. Nah ingin tahu makanan apa aja yang sebaiknya dihindari ketika mau menikah penasaran makanan apa aja itu simak 10 Makanan Yang Harus Dihindari Ketika Mau Menikah berikut ini.

1. Makanan Siap Saji
Yup, ucapkan selamat tinggal pada burger dan kentang goreng. Makanan seperti itu mengandung kalori tinggi dan membuat berat badan bertambah.

2. Soda
Kelelahan setelah berbelanja memang membuat Anda ingin minum sesuatu yang segar. Pilihlah smoothies, karena sama segarnya seperti soda, tapi tetap sehat.

3. Produk Susu
Keju dan susu dapat sulit dicerna dan membuat kembung. Bahkan, keju dan yogurt bukan tidak mungkin dapat menambah berat badan. Pilihlah susu skim dan keju rendah lemak yang menyehatkan.

4. Pemanis Buatan
Anda penyuka permen? Makanan itu dapat merusak gigi dan memicu bau mulut. Daripada merusak gigi, biarkanlah gigi Anda tetap putih dengan menghindari permen.

5. Kafein
Secangkir kopi memang menyegarkan, tapi kafein dapat menurunkan penyimpanan air dalam tubuh. Hindari minuman yang mengandung kafein sebelum hari spesial Anda, minumlah air mineral dan jus sehat.

6. Garam
Jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung garam, karena dapat meningkatkan tekanan darah serta memicu dehidrasi.

7. Kacang
Kacang memang sehat, tapi dapat membuat kembung serta mengandung tipe gula yang sulit dicerna.