7 Hal Untuk Mencapai Kepuasan Bercinta

Diposting oleh Unknown on Selasa, 25 Desember 2012


Banyak hal yang bisa dilakukan pasangan suami istri untuk mendapatkan kepuasan bercinta mereka hal ini perlu dilakukan agar hubungan suami istri dan hubungan seks terus berjalan harmonis nah berikut ini ada beberapa hal yang bisa membuat pasangan suami istri mendapatkan kepuasan dalam bercinta mau tahu apa aja itu simak 5 Hal Untuk Mencapai Kepuasan Bercinta berikut ini.

1. Masturbasi

Sebagian wanita dapat menikmati orgasme melalui masturbasi. Ya, wanita ataupun pria memanfaatkan masturbasi untuk menjelajahi zona erotisnya sendiri.

2. Makan malam

Ada baiknya sebelum berhubungan seksual dengan suami, Anda membuat sedikit pesta kecil yang hanya dinikmati berdua. Jangan lupa untuk menyiapkan makanan yang lezat dan minuman yang bisa membangkitkan gairahnya. Sembari mengobrol bisikkan beberapa kalimat seksi yang bisa memancing gairahnya.

3. Latihan Kegel

Dalam sebuah penelitian mengatakan bahwa wanita yang secara teratur melakukan latihan Kegel, maka akan mudah mencapai orgasme. Ada baiknya dilakukan lebih sering dan intensif untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Woman on top

Posisi seks juga turut andil menciptakan orgasme bagi wanita. Dan untuk mendapatkan itu, posisi woman on top masih dipercaya bisa memberikan sensasi luar biasa. Pertama, wanita bisa memastikan bahwa mereka bisa mendapat sudut yang secara persis untuk mencapai orgasme. Sedangkan alasan berikutnya karena saat terjadi penetrasi, tentu akan menciptakan rangsangan klitoris. Terakhir, dengan posisi tersebut, maka pasangan Anda bisa memberikan belaian lembut ke payudara. Sehingga tak heran jika posisi ini pun dianggap mampu meraih orgasme tertinggi wanita.

5. Jujur pada pasangan

Untuk mendapatkan orgasme saat bercinta, yang paling penting adalah Anda harus bisa jujur dengan pasangan. Katakan apa yang Anda suka ataupun tidak. Sehingga dia nantinya mengerti bagaimana membuat Anda puas bercinta dengannya.

Nah itulah beberapa hal untuk mencapai kepuasan bercinta pasangan suami istri.