Empat Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Mempelajari Cara Melakukan Self Hypnosis

Diposting oleh Unknown on Kamis, 21 Maret 2019

 

1. APAKAH ANDA SIAP UNTUK MENGUBAH? Sementara banyak orang berpikir bahwa hipnosis adalah "peluru ajaib" yang membuat mereka melakukan "apa saja," kebenarannya adalah bahwa hipnosis tidak dapat membuat siapa pun melakukan apa pun yang sebenarnya tidak ingin mereka lakukan. Karena itu, penting bahwa Anda benar-benar siap untuk membuat perubahan tertentu terjadi. Ketika Anda sepenuhnya yakin bahwa Anda siap, Anda akan menuai kesuksesan luar biasa dari belajar bagaimana melakukan self hypnosis.

2. BAGAIMANA PANJANG ANDA BISA TAHAN FOKUS? Apa pun jenis instruksi self hypnosis yang Anda temukan, hal lain yang dapat menghambat Anda dari kesuksesan adalah ketidakmampuan untuk fokus. Jika pikiran Anda berlari "sejuta mil ke segala arah," sebelum memulai instruksi self hypnosis, Anda harus menemukan cara untuk menenangkan pikiran Anda. Satu saran yang sangat baik ketika mulai belajar bagaimana melakukan self hypnosis adalah menggunakan meditasi yang diinduksi secara elektronik yang menenangkan pikiran Anda dalam hitungan menit dan mempersiapkan Anda dengan sangat baik untuk hipnosis. Dengan cara ini, Anda dapat berkonsentrasi pada proses hipnosis dan membiarkan pikiran Anda rileks dan menyerap saran.

3. BAGAIMANA ANDA AKAN MENINGKATKAN DETERMINASI ANDA? Untuk sukses dengan apa pun dalam hidup, Anda harus dapat "tetap di jalur" dan ini terutama berlaku ketika Anda memulai cara belajar hipnosis. Pikiran dan keyakinan Anda saat ini tidak hanya "muncul" dalam semalam. Jadi, akan butuh waktu, kesabaran dan tekad untuk bertahan dengan instruksi self hypnosis cukup lama untuk melihat manfaatnya. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan stamina Anda, menghubungi seorang ahli hipnoterapi yang bersedia mengajari Anda cara melakukan self hypnosis adalah alternatif yang baik untuk memulai sendirian dalam perjalanan ini.

4. APAKAH ANDA MEMILIKI PERCAYA DIRI UNTUK MEMULAI? Banyak orang bertanya, "Bisakah self hypnosis meningkatkan kepercayaan diri?" Ya, memang, tetapi perlu sedikit kepercayaan diri untuk memulai dengan cara belajar hipnosis. Namun demikian, berikut adalah tiga cara Anda membangun kepercayaan diri dengan mempelajari self hypnosis:

Pertama, dengan belajar bagaimana melakukan self hypnosis, Anda memberi diri Anda kekuatan untuk membuat perubahan besar dalam hidup Anda. Kekuatan ini yang Anda terima dari mengambil alih hidup Anda memberi Anda lebih banyak kepercayaan diri secara keseluruhan bahwa Anda dapat menangani berbagai hal dengan lebih baik dalam hidup.

Kedua, ketika Anda ingin tahu cara belajar hipnosis, Anda menunjukkan bahwa Anda cukup percaya diri untuk berani keluar dan mencoba sesuatu yang baru. Setiap kali Anda mencoba sesuatu yang baru, apakah Anda hebat atau tidak, Anda mengatakan pada diri sendiri bahwa Anda layak mengambil risiko, dan karena itu kepercayaan diri Anda ditingkatkan lagi.

Terakhir, dengan menerapkan diri Anda pada instruksi self hypnosis dan membuat perubahan positif dalam keyakinan Anda secara keseluruhan, kepercayaan diri Anda mendapat dorongan besar dari keyakinan Anda menjadi lebih positif.

RINGKASAN: Jika Anda benar-benar siap untuk perubahan, dapat memegang fokus cukup lama untuk mendapatkan instruksi self hypnosis di bawah ikat pinggang Anda, memiliki tekad yang kuat dan memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk mencobanya, mengetahui bahwa Anda akan membangun kepercayaan diri saat Anda menjadi lebih baik, Anda seorang kandidat yang hebat untuk belajar bagaimana melakukan self hypnosis melalui instruksi self hypnosis. Jika Anda masih "berada di pagar" tentang apakah Anda siap atau tidak, mengambil kursus instruksi hipnosis gratis atau menggunakan meditasi yang diinduksi secara elektronik akan menjadi cara yang baik untuk memulai.